~AHLAN WASAHLAN~

Sunday, May 8, 2011

INDAHNYA CINTA KERANA ALLAH (¯`*• ♥•♥...¸.·´... ¸.·´¨) ¸.·*¨) (¸.·´ (¸.·´ .¸¸.·¨¯`·. ♥•♥•★•★..

Ketika engkau bertanya, mengapa aku memilihmu?
...
Aku menjawab ..., karena agamamu

Ketika engkau bertanya, cukupkah hanya itu?

Aku menjawab .., adakah yang lebih utama dari itu?


Mungkin alasanku terlalu sederhana ...

Namun ku yakin engkau kan tahu, betapa mahal harganya

bahwa hal itu adalah sebuah kebenaran

bahwa alasan itu adalah sebuah kejujuran

bahwa sederhana itu adalah sebuah perjuangan


Aku memilihmu tuk menjadi yang halal bagiku..

Bukan adu gengsi atau mengikuti trend masa kini

Bukan untuk jadi pacar atau lebih dari teman

Bukan untuk menemaniku jalan-jalan atau makan-makan


Engkau mungkin kecewa ...,

Engkau mungkin bertanya...,

Mengapa aku tak pernah katakan "cinta"?

Mengapa aku tak pernah bilang "sayang"?

Mengapa kita tak pernah berpegangan tangan?

Atau sekedar bertukar pandang ...?


Bagiku ...,

Wanita sangatlah suci..

Bukan barang dagangan yang layak dipegang, kemudian dibeli..

Wanita sangatlah mulia

Bukan barang contoh untuk dirasa, kemudian tawar harga


Bagiku ...,

Wanita punya potensi sholehah..

Yang harus dijaga oleh siapa saja, tak hanya kedua orang tua

Wanita punya hati yang bersih

Yang tak boleh ternodai oleh ikatan yang tak resmi


Cintaku adalah bukti ...

Cintaku adalah ujian ...

Cintaku adalah proses ...

Bagaimana aku mencintai Allah, dengan memuliakan wanita..

Bagaimana aku mencintai Rasulallah, dengan menjaga nasab umatnya..

Bagaimana aku mengamalkan ilmu, tak sekedar membaca atau membicarakannya..


Mari memohon kepada Tuhan kita, dengan menjaga wajib kita

Mari bermunajat kepadaNya, di sepertiga malam kita

Mari membaca dan bertanya, Bagaimana kita mengamalkannya

Mari jaga dhohir dan bathin kita, tuk meraih ridho dan berkah-Nya

Mari bersabar, halalkan segera..


Aku teguh memilihmu karena Allah..

Aku ikhlas engkau tolak karena Allah..

karena aku menyempurnakan agamaku karena Allah..

dan aku kembalikan semua, hanya kepada Allah.


khitbah (lamaran) ku adalah bukti cintaku..

Ikhtiarku adalah bukti sayangku..

tunduk pandanganku dan lumpuh ragaku adalah bukti aku menjagamu

dan aku melakukan semua ini ....

adalah bukti aku ingin menggapai ridho Tuhanku

bukti aku ingin mendapat syafaat Rasulku,

bersamamu ...



Aamiin ya Robb



Semoga bermanfaat


Salam Ukhuwah fillah
♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫

No comments: